Langsung ke konten utama

koneksi antar materi 3.3 Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid

monitoring adalah proses menghimpun informasi dan analisis internal dari sebuah proyek atau program.

 Evaluasi adalah sebuah penilaian retrospektif secara periodik pada satu proyek atau program yang telah selesai.

Learning

a.    Fact = catatan obyektif

b.    Felling perasaan atau emosi pada saat situasi

c.    Finding temuan pembelakaran kongkret yang bisa diambil

d.    Future masa depan pembelajaran yang digunakan pada masa depan

Report Informasi yang disampaikan bisa digunakan organisasi lain untuk memecahkan suatu persoalan.Koneksi antar materi pengelolaan program yang berdampak pada murid dapat terlihat dalam info grafis berikut



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembelajaran Terdeferensiasi

P embelajaran dengan penyesuaian  kesiapan siswa, minat dan gaya  belajar siswa yang dibuat oleh guru yang  berorientasi pada kebutuhan murid  Ciri ciri karakterikstik pembelajaran terdeferensiasi adalah Di bangun dari Learning Comunity (komunitas belajar) siswa di kelas, dengan melihat Kebutuhan murid antara lain :  1. Kesiapan Belajar (readines) Murid  2. Minat Murid  3. Profil Belajar Murid  Pembelajaran berdiferensiasi menggunakan 3 strategi yaitu :  1. Diferesiasi konten  2. Diferensiasi Proses  3. Diferensiasi Produk Contoh 1. mendasarkan pada keberagaman dan keunikan belajar anak pembelajaran pada minat anak sains seni atau olahraga kesiapan belajar modal dasar yang sudah dimiliki dan cara belajar yang berbeda kinestetik audio maupun video 2 konten proses maupun produk yang dihasilkan bervariasi tergantung potensi anak

program pemanfaatan sampah LISA lihat sampah ambil SMP N 1 kandangan

 program pemanfaatan sampah LISA lihat sampah ambil